Sunday 13 August 2017

Tablet buat trading forex


Sudah hampir 7 tahun saya menjadi trader saham. Dengan bantuan laptop saya bisa trading saham dengan mobie. Jadi seorang trader saham, saya berinvestasi untuk hal-hal yang menunjang operasional saya, sehingga saya di dukung oleh software software terbaik, baik dalam hal software untuk charting dan software dari broker saham saya. Selain itu saya juga memanfaatkan Microsoft excel dengan beberapa cara membuat. Dan satu hal yang terpenting semua perangkat lunak saya hanya berjalan di Sistem operasi Microsoft Windows. Sejak booming smartphone dan tablet dengan OS android, saya selalu berusaha untuk memindah kan alat saya yang menjadi software software trading saya ke android agar saya bisa selalu trading mobile di mana saja, misal saat sedang mengantar anak, saat arisan, saat bertemu teman, saat Belanja, dan lain - lain. Memang ada beberapa alternatif perangkat lunak yang bisa mendukung trading saya, dan juga dari broker saham saya juga menyediakan software nya di android. Jadilah saya trading mobile dengan bantuan android. Tapi ternyata software-software alternatif di android, kemampuan nya jauh dibawah software software terbaik yang hanya jalan di OS Windows. Jadi walaupun saya bisa trading mobile di mana saja, tetap keputusan trading saya di tentukan di laptop saya. Jadi walaupun mobile, tetap saja saya harus membuka laptop saya, jadi ini ke mobile an saya. Sampai hal yang tunggu-tunggu datang juga, sebuah tablet windows dengan merek Acer Iconia W4 dengan ukuran yang kecil, hanya 8 inci, bandingkan kompetitor lain yg rata-rata diatas 10 inch acerid201401acer-iconia-w4-tablet-windows-8-bertenaga - Dan-layar-lebih-jernih D ipersenjatai Intel Atom quad-core terbaru dari Intel dengan performa dan daya yang baik. Acerid201402acer-iconia-w4-performa-cepat-tablet-windows-08-inchi Dengan ukuran dan performa yang tinggi, Acer Iconia W4 tablet windows, sangat ideal untuk trading secara mobile, karena Acer Iconia W4 sangat portabel karena ukurannya yang kecil di bandingkan tablet. Windows merk lain dan juga jika di bandingkan laptop saya yang ukuran nya jauh lebih besar yang tidak nyaman jika harus trading secara mobile dengan laptop. Dan satu lagi jika saya menggunakan laptop, daya baterai hanya bertahan selama 3 jam, jadi saya tidak bisa trading lebih dari 3 jam. Dengan menggunakan Acer Iconia W4, karena daya tahan baterai yang panjang, saya bisa trading sehari penuh, dari pasar buka jam 9.00 sampai tutup tutup sel 16.15, hampir lebih dari 7 jam. Fasilitas wifi yang ada juga sangat membantu ketika saya ada di kafe dengan wifi hotspot atau tethering dari android saya. Dan software - software terbaik untuk trading, bisa saya install di Acer Iconia W4 dengan sistem operasi windows 8. Dari charting software terbaik, dan juga yang hal juga, di Acer Iconia W4 sudah termasuk dengan microsoft office, jadi makro Makro yang saya sudah bisa di pakai Acer Iconia W4. Di awal tahun 2014, dimasa saham-saham di IHSG banyak yang bullish, cukup banyak saham yang memberikan keuntungan kepada saya. Dan keuntungan saham tahun ini dapat di pastikan adalah Acer Iconia W4, dimana saja saya bisa trading secara mobile dan juga software-software terbaik saya bisa berjalan di atas tablet Acer Iconia W4. Dan untuk lebih dari 400 ribu investor saham di IHSG, jika anda membutuhkan alat untuk membantu trading anda, saya pikir tablet Acer Iconia W4 sangat cocok untuk menunjang kegiatan trading dan investasi anda. Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8 - Kebutuhan akan gadget dewasa ini semakin Meningkat tajam dan telah merambah keseluruh lapisan masyarakat. Tidak hanya kalangan dewasa namun kalangan remaja juga sudah terkena gadget, bahkan anak-anak juga saat ini sudah sangat akrab dengan gadget. Hal inilah yang dimanfaatkan para vendor-vendor gadget baik tablet, pc maupun notebook. Mereka bersaing untuk merebut hati para konsumen dengan gadget gadget yang unik dan handal tentunya. Acer sebagai salah satu vendor yang selalu mengeluarkan produk-produk terbarunya patut menjadi sarana bagi anda-anda yang sedang mencari gadget yang sesuai dengan kebutuhan anda. Saat ini acer telah mengeluarkan produk terbarunya yakni Acer Iconia W510. Produk ini benar-benar akan memanjakan anda dengan tampilan dan spesifikasiasinya yang sangat menggiurkan para pecinta gadget. Bagaimana tidak, The New Acer Iconia W510 ini adalah fungsi dari fungsi Notebook menjadi satu paket yang praktis. Kini, anda tidak perlu lagi membawa banyak gadget kemanapun anda pergi, cukup Acer Iconia W510 yang anda bwa. Jika anda membutuhkan Notebook untuk membuat suatu artikel atau naskah, anda cukup membawa Acer Iconia W510 ini, dan jika anda hanya membutuhkan tablet untuk browsing atauh presentasi maka cukup Acer Iconia W510 ini yang anda bawa. Dan jika anda adalah orang yang mementingkan stylish, Acer Iconia W510 ini sangat cocok untuk anda juga. Dan Anda tidak perlu khawatir dengan kompatiblitas antara PC dan Tablet Anda, karena apa yang Anda lihat di PC Anda adalah apa yang Anda lihat di tablet Anda. Adapun spesifikasi Acer Iconia W510 ini adalah: Sistem Operasi Acer Iconia W510 ini menggunakan OS Microssoft keluaran terbaru, yaitu Windows 8. Dengan menggunakan Windows 8 Anda akan disuguhkan dengan tampilan User Interface yang sangat menawan. Selain itu, karena menggunakan Windows 8 untuk PC, Iconia W510 ini bisa menggunakan perangkat lunak yang umunya dipakai Windows 7. Berat Tentu saja dua tablet dan notebook sekaligus Acer Iconia W510 ini hanya memiliki berat sekitar 580 gram yang pastinya tidak akan menguras tenaga anda saat menenteng. Gadget ini Prosessor Acer Iconia W510 ini disematkan dengan prosesor Intel Atom Z2760, Storage Acer Iconia W510 ini memiliki memori 2GB DDR3 dan Hardisk sebesar 32 GB penyimpanan internal. Dengan I / O 810 x 768 Acer Iconia W510 ini dilengkapi dengan Intel Graphics Media Accelerator 3650 yang kompatibel dengan seluruh aplikasi windows. Kamera 8 megapixel (autofocus) dan kamera kedua yang menghadap ke pengguna sebesar 2,1 Megapixel. Ini merupakan spesifikasi yang sangat tinggi untuk ukuran sebuah tablet. Kedua kamera tersebut dapat merkam video dengan resolusi Full HD (1080p). Selain itu video conference juga bisa dilakukan dengan mudah menggunakan skype atau software video chat lainnya. Apakah anda seorang yang selalu terkoneksi ke internet. Jangan khawatir, karena Acer Iconia W510 dilengkapi dengan fitur Always On, Instant Connect yang akan membuat gadget yang satu ini tetap stanby dan terhubung dengan koneksi internet seperti perangkat smartphone. Untuk mengangkut berbagai macam file, Acer Iconia W510 ini dilengkapi dengan pot Micro USB yang bisa dihubungkan ke Exernal Hard Drive atau langsung ke dalam notebook kamu. Selain itu Acer Iconia W510 ini juga dilengkapi dengan output HDMI Port sehingga memudahkan pengguna untuk terhubung ke Printer, hardisk, televisi dan perangkat lainnya. Yang menjadi andalan Acer Iconia W510 ini adalah 3 fungsi yang sama dalam satu paket yaitu: Tablet Mode Tanpa menggunakan docking, anda dapat menggunakan paket layaknya sebuah tablet. Presentation Mode Saat menggunakan docking keyboard, Anda dapat mendorong layar hingga posisinya membalik 295 derajat dan sesuainya di atas meja dengan tuts keyboard menghadap kemeja. Ini adalah posisi ideal saat ingin browsing berlama-lama di atas meja cafe langganan anda. Modus Produktivitas Posisi normal saat menggunakan docking keyboard dock Iconia W510 berpenampilan cukup besar dan nyaman. Bagi anda yang terbiasa dengan penggunaan keyboard fisik pada laptop, keyboard docking memberikan kenyamanan yang sama. Seperti penghubung dengan tablet, sebuah engsel berukuran besar dan kokoh tersedia pada keyboard ini. Untuk mmasangkan tablet, anda cukup menyelipkannya keatas pada engsel sehingga kunci pengaman terkatup. Untuk membukanya, cukup menggeser sebuah kunci pengaman yang tersedia. Dengan adanya baterai tambahan di dalam keyboard, selain tablet kelebihan pasokan ekstra, seimbang natara bobot, tablet dan keyboard pun terasa lebih nyaman. Dengan menggunakan docking keyboard, Acer Iconia W510 ini bisa bekerja sampai 18 jam sehingga sangat cocok untuk keperluan perjalanan bisnis singkat. Pengalaman saya sebagai seorang mahasiswa sangat puas telah memiliki gadget seperti Acer Iconia W510 ini. Tidak perlu repot-repot lagi dalam membuat tugas-tugas kampus, saat ingin ingin tugas yang cukup dengan menghubungkannya dengan keyboard dock. Selain itu yang sangat saya buat adalah saat saya sedang dalam proses pembuatannya, dengan menggunakan Acer Iconia W510 ini membuat saya lebih percaya diri sehingga presentasi yang saya lakukan sangat mmaksimal. Dan untuk masalah konektivitas, saya sudah bebas browsing menggunakan fungsi tablet dimanapun yang saya suka. Acer Iconia W510 adalah yang Terbaik. Acer Iconia W510 santa cocok untuk: - Wartawan dan blogger yang membutuhkan perpaduan tablet dan keyboard - Traveller akan sangat menyukai daya tahan baterai Acer Iconia W510 yang rasanya tidak perlu dicari-cari outlet listrik saat sedang dalam perjalanan panjang - Kalangan profesional yang membutuhkan satu perangkat gadget Untuk pilihan notebook notebook dan tablet dalam pekerjaan sehari-hari - Fashionista yang canggih dan tetap ingin terlihat odis Jadi, Jangan lagi bingung dalam memilih PC Tablet dengan Windows 8. Acer Iconia W510 merupakan pilihan yang sangat tepat. Dapatkan pengalaman Funtouchtic Windows 8 hanya di Acer Iconia W510, tablet sesungguhnya. Berbagi ini: Trading Menggunakan SmartphoneHandphone Android Kemajuan teknologi dan terjangkaunya akses internet oleh seluruh lapisan masyarakat memungkinkan anda dapat mengikuti pergerakan harga smartphone Android tanpa harus dari posisi terbuka atau ingin melakukan Open Position. Khusus untuk Andoroid Anda dapat menginstall dan menggunakan Aplikasi dari Google Playstore yang diberi Metatrader. Aplikasi MetaTrader merupakan platform untuk mobile trading di Forex dan pasar saham. (Ini memungkinkan Anda untuk terhubung ke server broker, menerima data keuangan dengan menggunakan grafik dan indikator. Cara untuk menginstal Metatrader Mobile: 1. Buka google playstore dari smartphone atau tablet. Anda sudah login dengan akun google anda. 2. Cari aplikasi metatrader dengan menggunakan kolom search. Pastikan anda menggunakan metatrader yang dikeluarkan oleh metaquotes. Anda akan menemukan metatrader 4 mobile atau metatrader 5 mobile. Pilih yang anda inginkan. 3. Klik install, dan tunggu sampai selesai. 4. Metatrader sudah siap digunakan dan anda sekarang bisa trading forex di handphonetablet. Pastikan anda telah memiliki akun trading forex sebelumnya di broker yang anda pilih dan masukkan data login anda ke Metatrader yang telah anda download tersebut. Setelah memasukkan nomor akun dan password trading, maka pilih broker forex anda. Bisa dilakukan dengan mencoba mengetikkan nama broker anda di kolom Trading Server, seperti gambar berikut. Lalu kemudian pilih server dari broker forex anda. Nantinya akan terbuka layar tempat anda bisa melihat grafik dan dapat melakukan trading forex Ada tiga halaman utama metatrader android yang harus anda ketahui 1. Halaman Quotes. Ini menampilkan pasangan forex yang bisa ditransaksikan dicoba harganya. 2. Halaman Charts, tampilkan Grafik harga sepasang forex. Grafik harga ini digunakan untuk menganalisa kemana arah harga mau mau atau mau turun. 3. Halaman Trader, menampilkan saldo modal dan transaksi yang sedang dilakukan. Silahkan mengeksplore semua fitur-fitur yang ada pada Metatrader Android ini agar lebih bisa digunakan. Di Metatrader tersebut anda dapat menambahkan indikator bawaan seperti MA (Moving Average), dan juga dapat melakukan operasi trading seperti Open Position (OP), Pending Order (PO) dan bentuk Take Profit (TP) dan Stop Loss (SL) Incoming search terms: Cara bikin forex cara android cara bikin metatrader di android cara cara bermain metatrader 4 cara menambah indikator mt4 android cara trading mbs4 android cara trading mbs4 android cara trading mbs4 android cara trading mph

No comments:

Post a Comment