Sunday 20 August 2017

Zcode forex


Pengantar Ultralight Aviation Bangun Ultralight Airplane Salah satu hal yang paling menggairahkan dalam penerbangan ultralight adalah kenyataan bahwa Anda dapat membangun pesawat terbang Anda sendiri. Aku tahu kedengarannya menakutkan jika kamu seorang pemula. Itu juga membuat saya kesal. Tapi membangun pesawat ultralight Anda sendiri tidak memerlukan pengetahuan insinyur (walaupun membantu), bukan lokakarya profesional besar. Ada banyak peminat seperti Anda dan saya yang membangun pesawat mereka sendiri dengan bantuan rencana konstruksi atau perlengkapan pesawat terbang. Baca terus, saya tunjukkan bagaimana Anda dapat melanjutkan rute menakjubkan, menarik dan mulia ini. Membangun Pesawat Ultralight: Disiapkan Diri Sendiri Apakah Anda siap atau tidak begitu yakin Mulailah dengan memahami apa yang ingin Anda lakukan dan bagaimana Anda ingin melakukannya. Kebanyakan orang membangun pesawat ultralight mereka sudah terbang. Ini adalah sesuatu yang mereka kenal dan memiliki pemahaman yang adil tentang perbedaan. Terus gtgt Membangun Pesawat Ultralight: Menggunakan Rencana Konstruksi Rencana pengembangan pesawat ultralight dirancang untuk memberi para pemula dan pembangun profesional dengan segala yang dibutuhkannya untuk membangun pesawat kecil sendiri. Setiap paket berisi instruksi langkah demi langkah lengkap tentang seni bangunan pesawat ultralight dan semua bagian yang dibutuhkan. Terus gtgt Menggunakan Kit Pesawat A10 D Untuk Membangun Pesawat Ultralight Sendiri Jika Anda memimpikan menerbangkan pesawat terbang sendiri tapi telah menunda pemikiran untuk menginginkan dana, sebaiknya Anda menghidupkan kembali impian Anda dan lihatlah variasinya. Kit bangunan pesawat terbang yang tersedia dengan harga nominal di pasaran. Mungkin. Terus gtgt Bangunan Pesawat Terbang Perjalanan Alan dan Dale Klapmeier Setiap orang memiliki mimpi. Sangat sedikit yang memiliki ketekunan yang dibutuhkan untuk mewujudkannya. Sebagian besar dari kita menyerah jika kita dihadapkan pada masalah atau seseorang menunjukkan kepada kita bagaimana kita bercerai dari kenyataan impian kita. Dunia tidak akan memiliki pesawat terbang jika. Lanjutkan gtgt Jika Anda menyukai artikel ini berlangganan Newsletter Gratis kami Kirim Komentar Anda Ino di Sep, 12 12 03:35 Daniel, Kami memerintahkan rencana tersebut mulai dari perancang, Bob Barrows. Anda mengirim cek melalui pos, dan beberapa saat kemudian sebuah amplop besar berisi rencana muncul melalui pos. Kami belum mulai bekerja di badan pesawat. Kami akan membangunnya dari nol, tapi bisa juga dibeli dari AviPro (bearhawkaircraft). Terbuat dari 4130 tabung baja dilas, lalu dilapisi kain. Baik Brady dan saya sangat menantikan saat kita mulai mengerjakan baja, bukan Aluminium. Balas ke komentar ini21 Aktris Inggris yang Melintasi Kolam Ke Hollywood Munculnya kecantikan Inggris yang mencari ketenaran di seluruh kolam mulai berjalan kembali pada hari itu sebagai Tepi Inggris tidak bisa bersaing dengan lampu-lampu terang kota besar. Berikut adalah ikhtisar dari 21 aktris Inggris yang membawa karir mereka ke ketinggian baru yang memusingkan dengan pergi ke Amerika Serikat. 1. Julie Andrews Julie Andrews adalah pemain yang sangat sukses baik di atas panggung maupun di layar, dan di kedua sisi Atlantik. Film Amerika pertamanya yang sukses, Mary Poppins, berhasil berdiri tegak di Hollywood saat ia telah menikmati bintang film besar sejak saat itu. Karier awalnya di Inggris sebagian besar dikaitkan dengan bernyanyi. Dia memilahnya yang pertama dengan menyanyikan lagu aria Je suis Titania di London Hippodrome pada tahun 1947. Pada tahun 1948, dia sudah menjadi pemain termuda yang pernah memiliki karir solo di London Palladium. Tentu, langkah selanjutnya adalah radio dan kemudian televisi, karena kedua orang tuanya melakukan hal yang sama. Dia membuat beberapa penampilan di acara komedi BBC sebelum berangkat ke Hollywood. Namun, pertama dia akan berhenti di New York untuk menaklukkan Broadway. Dia membuat debut Broadway pada usia 19 dan segera menerima pujian dari kritikus sebagai pemain yang menonjol dalam setiap musikal yang dia ikuti sejak awal. Dan kemudian datang Mary Poppins dan bintang. Walt Disney pernah melihatnya tampil Camelot di Broadway dan sangat terkesan. Dia percaya bahwa Andrews adalah orang yang tepat untuk peran Poppins. Awalnya, Andrews tidak mau melakukannya karena dia hamil. Tapi Disney tidak menginginkan orang lain dan mengatakan bahwa mereka akan menunggunya untuk melakukan filmnya. Setelah Mary Poppins, dia benar-benar harus melawan tawaran dengan tongkat. Tentu saja, kemudian terdengar The Sound of Music yang mungkin telah menjadi hit yang lebih besar lagi. Andrews saat itu adalah salah satu bintang terbesar di Amerika dan sedang menatap banyak film terlaris tahun 1960an, termasuk hits seperti Hawaii dan Torn Curtain. Sebelum Anda Tinggalkan8230Periksa Artikel Unggulan iniPendahuluan untuk Penerbangan Ultralight Terbang Sendiri: Pesawat Ultralight Kursi Tunggal Bagi saya titik rekreasi yang terbang adalah berbagi kegembiraan dengan seseorang. Saya tidak bisa membayangkan menikmati sepenuhnya tanpa bisa berbagi pandangan dan pengalaman dengan gadis saya atau orang lain. Di sisi lain beberapa orang menikmati terbang lebih dari yang lain. Teman atau pasangan Anda mungkin tidak tertarik untuk terbang sesering Anda. Atau Anda mungkin terbang untuk tujuan praktis seperti pertanian. Fotografi udara dan sebagainya. Dalam kasus mana pun yang terbang di dalam satu kursi bisa menjadi pilihan yang baik. Dan rupanya ini bukan satu-satunya alasan. Mari kita lihat alasan lain mengapa memilih satu tempat duduk: Apa Artinya dan Mengapa Anda Menginginkannya Tapi pertama-tama, biarkan saya membuat sesuatu yang jelas. Pesawat single-seat dan ultralight tidak sama. Karakteristik utama dari pesawat jok tunggal ini jelas - hanya ada 1 tempat duduk. Berat, kecepatan, dan metrik kinerja lainnya bukanlah karakteristik spesifik dari pesawat jok tunggal pada umumnya. Dengan demikian, ada satu tempat duduk yang tidak ultralights: boleh jatuh ke dalam kategori pesawat sport ringan atau bahkan dikategorikan sebagai pesawat terbang ringan. Di sisi lain, tidak semua ultralights adalah tempat duduk tunggal. Selama ultralight memenuhi persyaratan berat, bisa memiliki lebih dari 1 kursi. Dan banyak yang benar-benar memilikinya. Baiklah, begitu kita mengklarifikasi apa adanya, mari kita lihat apa saja kemungkinan keuntungannya. Mengapa Anda ingin menerbangkan pesawat dengan hanya satu kursi Bagian 103. Banyak dari satu kursi pesawat yang berada di bawah Bagian 103 yang singkatnya berarti tidak ada lisensi pilot yang diperlukan (info lebih lanjut tentang lisensi pilot di sini). Dan ternyata hanya memiliki satu kursi adalah kebutuhan Bagian 103, jadi agar bisa terbang tanpa lisensi Anda bisa menerbangkan hanya satu pesawat utama. Sekarang semakin jelas mengapa Anda seperti itu, bukankah memang ini salah satu alasan utama. Ada lagi yang akan datang. Estetika. Karena pesawat ini sangat ringan dan tipis, estetika biasanya lebih baik. Beberapa orang akan mengatakan bahwa pesawat berbusana terbaik di luar sana adalah tempat duduk tunggal. Alasan ekonomi. Inilah alasan terpenting kedua untuk membeli pesawat semacam itu, jika bukan yang paling penting. Pesawat one-man lebih murah, jauh lebih murah daripada ini dengan dua atau lebih kursi. Seringkali mereka dua kali lebih murah. Dan tidak hanya ini. Mereka mengkonsumsi lebih sedikit bahan bakar dan menempati lebih sedikit ruang di hanggar. Pajak dan biaya asuransi mereka lebih rendah. Jadi efek ekonomi semacam quadruples. Kinerja Menjadi lebih ringan, banyak dari pesawat terbang dan helikopter ini berperforma lebih baik dan sangat bagus untuk aerobatik dll. Keuntungan lain yang dapat Anda pikirkan dari Please comment Beberapa Model Bagus Ada banyak model pesawat dengan satu kursi yang layak dilihat. Izinkan saya membagikan beberapa yang paling terkenal: Freebird 103 Ultralight - seperti namanya adalah pesawat terbang ultralight Bagian 103. Ini memiliki konstruksi ringan dengan kokpit terbuka dan kontrol sumbu 3. T Bird Ultralight diproduksi oleh Indy Aircraft. Versi single-seat-nya disebut T-Bird I. Rans Coyote (S4 dan S5) adalah salah satu monoplan single-seat terbesar dan paling terkenal. Rans Coyote melebihi persyaratan berat dan bahan bakar Bagian 103 sehingga Anda memerlukan Lisensi Pilot Olahraga untuk menerbangkannya. M 19 Flying Squirrel adalah single-seat LSA eksperimental. Its pesawat sayap tinggi dengan sedikit pandangan militer. H3 Pegasus Ultralight yang dikembangkan oleh Howland H-2 Honey Bee tersedia untuk bangunan rumah. Rencana dijual seharga 250. Partisinya yang kompatibel. Quicksilver GT 400 - sedikit melebihi berat untuk Bagian 103 sehingga pesawat homebuilt eksperimentalnya yang Anda perlukan untuk terbang. Challenger Ultralight (yang terakhir di halaman terkait) dijual dalam bentuk kit dan memiliki variasi yang memenuhi syarat untuk Bagian 103 dan juga sebagai LSA. Quick-build kits mulai dari hanya 9.000 tanpa mesin. Affordaplane adalah pesawat homebuilt. Rencana biaya hanya 7 (electronic - PDF download). Pesawat ini memiliki kokpit terbuka dan bisa diterbangkan tanpa lisensi. Helikopter Ultralight India terkenal dengan biaya konstruksi rendah yang diklaim - di bawah 8.000 (setidaknya iklan dikatakan demikian). Rencananya dijual seharga 29. Gyrobee adalah autogyro yang menakjubkan yang terjual dalam berbagai bentuk kit. Kit Total Bee saat ini hanya memiliki harga sekitar 15.000. American Sportscopter - nice looking Part 103 yang kompatibel dengan satu kursi helikopter. Ada juga versi sport ringan yang disebut Sportcopter 331. Bitter B-8M Gyrocopter adalah gyro yang sangat tua dari lebih dari 50 tahun yang lalu. Morgan Aerworks Super Diamond adalah satu tempat duduk modern yang tersedia dalam beberapa variasi. Apakah ada satu seaters besar lainnya yang dapat Anda pikirkan Jika Anda menyukai artikel ini berlangganan Newsletter Gratis kami Kirim Komentar Anda Mike Schweim at Mar, 07 13 02:38 Dari mana Anda mendapatkan informasi Anda Anda posting Di sisi lain, tidak semua Ultralights adalah tempat duduk tunggal. Selama ultralight memenuhi persyaratan berat, bisa memiliki lebih dari 1 kursi. Dan banyak yang benar-benar memilikinya. Kemudian Anda posting seperti tertulis di bagian 103 bahwa kursi tunggal adalah sebuah kebutuhan. Jika sebuah pesawat terbang memiliki lebih dari 1 kursi, itu bukan ultralight, tidak peduli berapa berat emtpy, kapasitas bahan bakar, atau kecepatan. Dulu ada pengecualian untuk 2 kursi pesawat ultralight training, tapi pembebasannya hilang saat Sport Pilot keluar. Balas ke komentar ini Bob at Mar, 07 13 10:18 Hi Mike. Ultralight Part 103 hanya di Amerika Serikat. Negara lain mengkategorikan kategori ultralights lebih besar. Itulah mengapa kita membedakan antara ultralights secara umum dan ultralights menurut Bagian 103. Balas ke komentar ini Orasa at Dec, 15 15 15:12 Benar, kabel listriknya tidak indah tapi kita bisa menyingkirkannya. Kita harus hidup dengan baik. Jadi saya akan tinggal bersama mereka untuk saat ini. Mungkin suatu hari kita semua akan memiliki tenaga surya dan kabel listrik akan menjadi sesuatu dari masa lalu Balas komentar ini Gloria at Sep, 25 16 16:05 Halo semuanya, Kami adalah produsen pesawat ultralight, yang berbasis di Bulgaria. Silakan kunjungi aeroplanesdar Jika Anda memiliki pertanyaan, silakan tanyakan :) Balas ke komentar ini Pesawat Olahraga Cahaya - Tiket Little Guys ke Biru Liar Yonder Berat kotor lepas landas yang diizinkan tidak lebih dari 1320 pound (banyak kuda memiliki berat lebih banyak) . Anda bisa membeli delapan puluh.

No comments:

Post a Comment