Monday 21 August 2017

Ftse 100 trading systems


Sistem perdagangan FTSE 100 - hanya 10 hari data tapi 100 hit rate sejauh ini - butuh lebih banyak data Sistem ini merupakan sistem breakout start range sederhana yang sudah pernah saya uji kembali. Namun perusahaan taruhan spread saya hanya memberikan 10 hari data terakhir pada time frame 30 menit. Jadi bertanya-tanya apakah ada orang dengan lebih banyak data dapat membantu saya mengujinya. Saat ini selama 10 hari terakhir ini telah berhasil meraih 153 pips, rata-rata 15 poin rata-rata satu hari. Bar yang digunakan untuk sistem ini adalah bar 8:00 - 08:30. Anda kekurangan pada istirahat dari bar 30 menit, berhenti menempatkan 2 poin di atas tinggi bar 30 menit. Target keuntungannya adalah minus tinggi dari rendahnya pembukaan bar pembuka 30 menit. Kebalikannya untuk pergi lama. Selama 10 hari terakhir tidak ada perdagangan yang dihentikan. Saya yakin ini hanya berjalan baik, jadi akan bersyukur jika seseorang bisa menguji selama setahun terakhir ini untuk memberi gambaran yang lebih baik mengenai tingkat keberhasilan. Terakhir diedit oleh Rupert206 Mar 21, 2013 at 10:16 pm. Originally Posted by Rupert206 Sistem ini merupakan sistem pelarian range pembuka sederhana yang sudah pernah saya uji kembali. Namun perusahaan taruhan spread saya hanya memberikan 10 hari data terakhir pada time frame 30 menit. Jadi bertanya-tanya apakah ada orang dengan lebih banyak data dapat membantu saya mengujinya. Saat ini selama 10 hari terakhir ini telah berhasil meraih 153 pips, rata-rata 15 poin rata-rata satu hari. Bar yang digunakan untuk sistem ini adalah bar 8:00 - 08:30. Anda kekurangan pada istirahat dari bar 30 menit, berhenti menempatkan 2 poin di atas tinggi bar 30 menit. Target keuntungannya adalah minus tinggi dari rendahnya pembukaan bar pembuka 30 menit. Kebalikannya untuk pergi lama. Selama 10 hari terakhir tidak ada perdagangan yang dihentikan. Saya yakin ini hanya berjalan baik, jadi akan bersyukur jika seseorang bisa menguji selama setahun terakhir ini untuk memberi gambaran yang lebih baik mengenai tingkat keberhasilan. Untuk memperdagangkan sistem sederhana seperti ini sebelum mengujinya dengan data historis kurang dari 10 tahun adalah bunuh diri finansial. QuotIt selalu membayar seorang pria untuk menjadi benar pada waktu yang tepat. quot - Jesse Livermore Less Marx, More MisesThe 8216FTSE 100 Club8217 Sistem Perdagangan FTSE dan Forex Love Trading Sinyal Arrow BuySell Coba ini Ini adalah review singkat tentang perdagangan forex dan Sistem yang disediakan oleh FTSE 100 Club. Saya baru saja mendekati akhir percobaan satu bulan dan berpikir sebaiknya memberitahu semua orang bagaimana caranya. Klub bukan sistem perdagangan valuta asing atau forex, namun lebih merupakan layanan sinyal perdagangan real time. Dengan Menjadi Anggota Klub Anda akan menerima 247 dukungan email, SMS FTSE 100 Alerts, Forex Alerts oleh email8221 Tentu saja dengan percobaan gratis, saya hanya dapat mengomentari itu dan informasi yang saya berikan selama masa uji coba gratis. Singkatnya, klub FTSE 100 mengirimi Anda entri perdagangan Anda, berhenti dan keluar melalui teks. Sederhana seperti itu. Saya menemukan meskipun teks itu agak lambat, sampai 5pts terlambat dalam beberapa kasus sampai ke saya tapi kenyataannya saya tidak yakin orang bisa mengharapkan lebih dari layanan semacam itu. Juga karena ini bukan layanan sistem scalping beberapa poin tidak memiliki dampak besar walaupun saya tidak ingin kehilangan 10pts secara konsisten. Sejauh ini dalam persidangan saya, saya telah memiliki 6 perdagangan yang dibuka dan ditutup. 3 adalah pemenang dan 3 adalah kerugian. Pemenang mencapai jumlah 219pts dimana kerugian mencapai -123 dan dengan demikian keuntungan 99pts dibuat selama 6 perdagangan. Sinyal perdagangan datang dengan pemberhentian yang harus dilakukan dan sementara hanya 3 perdagangan yang mengalami kerugian, saya sadar bahwa total pemberhentian untuk 6 perdagangan dilakukan oleh perhitungan saya pada saat pembukaan perdagangan. Ini berarti bahwa berdasarkan 6 perdagangan itu menjalankan risiko untuk memberi hadiah 1,29 banding 1. Sementara ini tidak ideal, saya harus mengatakan bahwa saya telah melihat lebih buruk jauh lebih buruk. Sinyal disarankan untuk diperdagangkan di IGindex namun Anda bisa menukarkannya pada penyedia indeks FTSE manapun. Sinyal itu mengharuskan Anda memegang posisi di malam hari. Saya tidak yakin apa yang terjadi jika pemberhentian dipicu dalam gap downup di pagi hari. Karena kebanyakan penyedia spreadbetting memiliki harga 24 jam jadi mungkin Anda akan berhenti semalam tapi saya tidak tahu apakah ini bagaimana perdagangan klub FTSE 100. Anda harus bertanya. Jelas jika mereka tidak menggunakan harga jam kerja, Anda mungkin tidak dapat menutup pemberhentian dan imo akan membuat sinyal tidak berharga melebihi keranjang perdagangan. Menurut situs FTSE 100 itu hanya membuat 8221 1.979 pips8221 dalam 20mths terakhir. Ini setidaknya adalah keuntungan tapi ketika Anda mendekati kemenangan dan kerugian, saya mendapati diri saya berpikir bahwa bulan-bulan yang rugi agak terlalu besar untuk saya sukai. Apalagi jika Anda harus membayar sendiri gaji bulanan. Bahwa menjadi berkata bahwa keuntungan adalah keuntungan. Klub FTSE 100 juga melakukan sinyal Forex dan meskipun ini tidak diuji, klaim tersebut saat ini menghasilkan keuntungan 82202.594 pip8221 sejak April 821709. Jadi, ringkasannya, sejauh sinyal perdagangan FTSE masuk, saya dapat mengatakan bahwa Anda melakukannya. Mendapatkan teks real time yang menunjukkan enter, exit dan stop seperti yang dinyatakan. Apakah atau tidak itu layak 40 per bulan untuk Anda, hanya Anda yang tahu. Saya bergabung dengan klub Ftse setahun yang lalu dan itu benar-benar salah. Ok, itu mendapat kehilangan bulan tapi dalam 14 bulan terakhir ini hanya ada 1 bulan yang hilang. Saya memiliki banyak sistem dalam hidup saya tapi tidak ada perbandingan. Gordon Hutchings mengatakan: Saya bergabung dengan 3 bulan yang lalu dan terus terang hasilnya benar-benar mengagumkan, syukurlah saya belum masuk 1 lot trading. Telah terjadi penurunan persentase perdagangan sekitar 90 YA 90. Saya telah membatalkan langganan saya dan kehilangan semua kepercayaan pada kemampuan mereka untuk meramalkan Forex dan Footsie 100, Menimbang bahwa mereka memiliki dua tim ahli, ini adalah pertunjukan yang sangat buruk. Saya pikir Anda akan lebih baik hanya untuk menebak. (Diedit dari websitesystem promotion-Admin) Itu tidak begitu bagus. Akan intersted untuk melihat apa yang 8216100 Club8217 guys katakan tentang itu. Langganan Sistem Perdagangan GRATIS Isi formulir di bawah ini untuk mendaftar ke buletin kami dan jatuhkan garis saat Indikator dan Expert Advisor baru ditambahkan. Dan Anda dapat yakin untuk mengetahui bahwa Anda akan menjadi orang pertama yang mengetahui kapan kami telah melakukan review terhadap sistem perdagangan baru Kebijakan privasi kami yang ketat membuat alamat email Anda aman 100 aman. Akhir hari sistem perdagangan hari Pagi setiap orang memiliki info Berikut ini, seperti sistem apa ini bisa jadi. Jika ada yang memilikinya, apakah ini bisa diaplikasikan dengan sangat baik, menggunakan stoploss 40 sampai 50 poin dan memiliki 75 tingkat keberhasilan. --------------------------------------------- Apa Sistem itu terdiri Sedikit mengejutkan sebenarnya Ini menunjukkan kepada Anda bagaimana membandingkan 2 bagian informasi terpisah yang tersedia secara cuma-cuma secara online dan menentukan arah mana FTSE 100 akan bergerak. Sekarang pikirkan ini dengan hati-hati Jika Anda mengabaikan hari-hari pergerakan kecil atau tidak ada maka hanya ada 2 kemungkinan hasil FTSE 100 akan naik atau turun. Itu adalah 5050 kemungkinan atau lebih. Meletakkan koin dan taruhan untuk kepala dan turun untuk ekor akan menang separuh waktu. Sistem mengembalikan perkiraan 70 perkiraan yang tepat yang kira-kira merupakan pengembalian 31. Pada awalnya Sistem hanya membutuhkan waktu sekitar 20 menit untuk menyelesaikannya. Saat Anda semakin terbiasa dengan perkiraan, Anda akan mendapati faktor waktu berkurang secara signifikan. Karena alasan inilah saya merekomendasikan perdagangan kertas untuk 2 minggu pertama. Pasar selalu ada dan masih akan ada dalam beberapa minggu ini. Anda cukup membandingkan 2 bagian informasi terpisah di malam hari atau pagi hari dan siapkan taruhan Anda. (Tentukan apakah akan MEMBELI ATAU MENJUAL FDA 10000 kuota) Periksa headline Berita keesokan harinya untuk mengetahui indikasi kontra dan taruhan Anda. Anda sekarang dapat menonton dan keluar jika Anda ingin atau hanya membiarkan bertaruh dekat dengan pasar pada akhir hari. PS Ini bukan sistem kumulatif, apa yang terjadi minggu lalu atau bulan lalu tidak ada kaitannya dengan metode prediksi. Indikator hanya akan memberi tahu Anda kemungkinan pergerakan hari TRADING NEXT. Anda tidak perlu menyimpan grafik atau catatan sejarah lama atau bahkan catatan berurutan. Senin malam memprediksi pergerakan Selasa, Selasa malam memprediksi pergerakan Rabu, dan seterusnya. Prediksi malam selalu untuk HARI TRADING berikut

No comments:

Post a Comment