Sunday 6 August 2017

Fx options book


Lensa Nikon untuk Kamera FX dan 35mm Sumber dukungan gratis iklan ini merupakan sumber dukungan terbesar saat Anda menggunakan tautan ini ke sumber yang disetujui secara pribadi saat mendapatkan apa pun. Terlepas dari negara tempat Anda tinggal. Nikon tidak menutup kotaknya dengan cara apa pun, jadi jangan sekali-kali membeli eceran atau sumber lain yang tidak ada dalam daftar yang disetujui secara pribadi karena Anda tidak dapat mengetahui apakah Anda kehilangan asesorisnya, mendapatkan demo toko atau kamera bekas yang rusak, rusak, . Beli hanya dari sumber yang disetujui yang saya gunakan untuk harga terbaik, layanan, kebijakan pengembalian dan seleksi. Terima kasih telah membantu saya membantu Anda Ken. Nikon FX Dream Team (Nikon sangat bagus) Nikon FX Lens Suggestions (termasuk lensa yang lebih tua) Lensa FX Nikon Lelang (performa bagus, murah) Berapa banyak yang harus dikeluarkan Apapun lensa yang Anda beli hari ini akan membuat Anda bertahan untuk mendapatkan banyak kamera baru. Misalnya, saya membeli kembali 17-35mm saya untuk digunakan pada kamera film F100 saya pada bulan April 2000, dan zoom ultrawide terberat dan tercepat dari Nikon saat ini. Tidak seperti bodi kamera, lensa terbaik ini benar-benar menghargai nilai dari waktu ke waktu. Nikon 17-35mm yang saya beli pada tahun 2000 dijual hari ini untuk apa yang saya bayar untuk itu baru. Nikon 80-200mm f2.8 AF-S yang saya beli baru pada tahun 1999 dijual hari ini lebih dari yang saya bayar untuk itu. Nikon 28mm f1.4 terjual hari ini untuk empat kali lipat dari apa yang saya bayar untuk itu. Beli yang terbaik dan Anda akan menghasilkan uang, dan lebih baik lagi, semua lensa ini tetap Nikon canggih untuk kamera Nikon FX. Berhati-hatilah dengan apa yang Anda habiskan untuk kamera, tapi jangan pernah menyangkal diri Anda lensa yang layak Anda dapatkan. Jika Anda sudah memiliki lensa DX. Kamera FX secara otomatis akan menurunkan diri hanya untuk menggunakan bagian tengah sensor dan jendela bidik mereka, namun Anda akan segera membosaninya dan membeli lensa FX sejati. Jangan membeli lensa DX untuk kamera FX. Lensa DX hanya menggunakan bagian DX pusat dari sensor FX dan jendela bidik. Itu bukan mengapa Anda membeli kamera FX. Lihat faktor tanaman jika ini tidak masuk akal. Untuk foto keluarga dan teman dalam cahaya tanpa lampu kilat, Nikon 50mm f1.4 AF-S tak terkalahkan. Its pada D3 saya sebagian besar waktu ketika saya pergi dari studio saya. Jika Anda ingin memaksimalkan kemampuan FX kamera dengan cahaya rendah, lensa 450 f1.4 ini akan menyerap VR400 24-70mm f2.8 yang Anda pikir Anda inginkan. 50mm f1.4 AF-D (sekitar 350) The 50mm f1.4 AF-D melakukan hal yang sama dengan versi AF-S di atas. Satu-satunya perbedaan adalah bahwa cincin fokus berubah selama AF, jadi Anda harus menjaga jari Anda tetap bersih, dan Anda harus memindahkan sakelar pada kamera untuk beralih antara fokus otomatis dan manual. Lensa AF-D f1.4 ini memiliki distorsi yang sedikit kurang dari lensa AF-S, namun tidak begitu tajam pada f1.4. Ada yang luar biasa tajam dari f2.8 on. Jika Anda membeli kamera 3.000 dan menginginkan lensa termurah, f1.8D 50mm juga sangat bagus. Dalam semua kecuali cahaya crummiest, beberapa orang akan memiliki alasan untuk tidak mencintai f1.8D 50mm. Yang harganya kurang dari setengahnya. Untuk sekitar 120, f1.8D 50mm adalah lensa fokus Nikon yang paling tajam dan tercepat, serta yang paling murah dan paling ringan. 50mm f1.8D (sekitar 120) Salah satu dari lensa 50mm ini akan memberi Anda ketajaman dan performa cahaya rendah dimana Anda membeli D700. Satu-satunya alasan untuk tidak mendapatkan f1.8 adalah karena f1.4 lebih baik dalam cahaya rendah, dan jika Anda membeli kamera 3.000, Anda benar-benar harus mendapatkan lensa yang benar-benar Anda inginkan. Nikon tidak lagi membuat pembesaran FX midrange yang bagus dan harga terjangkau. Nikon menghentikan mereka semua, whoops ill cover di bawah ini. Lihat juga Nikon Ultrawide Zoom Dibanding. Nikon 16-35mm f4 VR AF-S Nikon zoom ultrawida 16-35mm terbaru juga yang terbaik, untuk kebanyakan aplikasi dan kebanyakan orang. The 16-35mm adalah zoom ultrawida Nikon yang paling tajam yang pernah ada, dan harganya cukup murah. Nikon 17-35mm f2.8 AF-S AFS 17-35mm profesional dari tahun 1999 lebih berat, lebih cepat, dan lebih tangguh, namun tidak setajam jika Anda menghitung setiap piksel. Nikon 14-24mm f2.8 AFS (sekitar 1.600) 14-24mm adalah lensa tujuan khusus yang sangat besar. Ini hampir setajam 16-35mm, tapi jauh lebih besar dan lebih mahal, memiliki rentang zoom yang lebih terbatas, dan tidak ada cara untuk memasang filter ke bagian depannya untuk perlindungan atau penyaringan. Dapatkan hanya jika Anda benar-benar membutuhkan 14mm bukan 16mm. Zoom Lebar yang Lebih Murah Tidak masuk akal untuk membeli 3.000 kamera digital seperti D700, yang harganya hanya 1.400 dalam tiga tahun, dan murah di lensa, yang mempertahankan nilainya. Setiap lensa yang Anda beli hari ini harus bekerja dengan baik pada kamera Anda berikutnya, dan berikutnya. Saya membeli kembali 17-35mm saya pada tahun 2000 saat diluncurkan untuk digunakan di film, dan lensa terbaiknya untuk D700. Uang yang dihabiskan untuk lensa jauh lebih baik daripada menghabiskannya di kamera. Konon, Anda bisa membayar lebih sedikit dan mendapatkan suntikan ultrawide yang bagus. Jika Anda tidak memiliki grand, cobalah 20mm f2.8AF 20mm yang sangat baik untuk sekitar 500 merek baru. Kesepakatan terbaik Anda untuk ultrawide untuk D700. 20-35mm itu adalah zoom ultra lebar pertama Nikon, dibuat dari tahun 1993-2001 sebelum 17-35mm. Ini sangat bagus. Lensa profesional yang terjual sekitar 1.800 pada tahun 1993. Saat ini, sekitar 600 yang digunakan, merupakan pencurian. Saya kadang-kadang menggunakan salah satu ketika aku tidak merasa seperti menyeret sekitar 17-35mm lebih besar atau raksasa 14-24mm. Tentu saja tetap 20mm f2.8AF masih berbobot kurang dan harganya lebih murah, baru, dan setidaknya sama bagusnya dengan optik. Nikon 18-35mm f3.5-4.5 (dihentikan sekitar 500 baru, dan sekarang sekitar 350 digunakan.) Plastik 18-35mm adalah lensa yang bagus. Itu dihentikan pada tahun 2006. Id lewatkan saja karena plastisnya yang cantik dibandingkan dengan yang lain. Itu hanya tidak merasa benar pada kamera padat seperti 20-35mm tidak. The 18-35mm ditujukan untuk kamera film ringan, dan membengkak pada D700. Bukan zoom, tapi cepat, tajam, ringan dan harga terjangkau adalah AF f2.8 20mm. Pertimbangkan zoom midrange jika Anda hanya membawa satu lensa, tapi jangan pernah membawa zoom midrange jika Anda juga membawa zoom wide dan tele. Terbesar dan Terbaik Nikon 24-70mm f2.8 VR (sekitar 2.400) Lensa VR baru ini (2015) hanya untuk DSLR saja tidak bekerja pada kamera 35mm. Zoom midrange AF terbaik yang dilakukan adalah 24-702.8G. Atau 28-702.8 AF-S untuk kamera AF 35 mm yang lebih tua lagi. Lebih ringan dan lebih murah Untuk zoom midrange yang bagus yang tidak berantakan, cobalah AF AF 24-85mm bekas atau 28-105mm AF-D. Saya menggunakan plastik murah 28-80 G jika saya menginginkan hasil yang tajam, makro cepat dan autofocus instan. Saya menggunakan 28-200 G jika saya ingin menutupi semua focal length dengan sangat tajam dan memiliki makro yang layak, namun AF dari 28-200 G tidak secepat itu. Baik dari 28-80 G dan 28-200 G dibuat lagi, itulah sebabnya mengapa Nikon tidak mendorongnya. Masing-masing lensa plastik murah cenderung memecah kamera FX yang berat jika Anda meraihnya dengan lensa, namun masing-masing memiliki performa yang bagus. Nikon 70-300mm VR (sekitar 500) Untuk tele, gunakan U VR 70-200mm. Kurang berhasil menggunakan versi lama. Semua yang juga sangat baik. Secara pribadi, saya lebih memilih VR 70-300mm yang lebih ringan (dan sepertiga mahal). Jika saya memotret olahraga, VR akan menjadi VR 70-300 di siang hari dan VR 70-200 dalam cahaya redup. VR 80-400mm memiliki sedikit jangkauan ekstra, namun fokus otomatisnya terlalu lambat untuk dilakukan. Nikon 28-300mm VR. Nikon 28-300mm VR melakukan segala hal dengan baik. Its sangat tajam dan mencakup hampir setiap panjang fokus yang Anda butuhkan, dan ini cukup dekat untuk mengganti lensa makro. Kebanyakan orang menggunakan tele zoom untuk potret. Jika Anda ingin mendapatkan lensa potret khusus terbaik, ini khusus 135mm f2 DC itu. DC berarti background defocus control. Ini adalah lensa yang sangat tajam. Fitur kontrol defocus latar belakang memungkinkan Anda mengontrol dengan tepat bagaimana area yang tidak fokus di belakang tampilan subjek Anda. Potret potret full time biasanya menggunakan f2.8 300mm. Terutama untuk tembakan kepala. Lupakan lensa makro 55mm dan 60mm untuk pekerjaan makro khusus. Anda harus begitu dekat sehingga Anda mengganggu subjek Anda dan menghalangi cahaya Anda sendiri. Itu untuk menyalin dokumen dan penggunaan umum, tapi sekarang kita memiliki scanner flatbed, pemindai 50 mana pun bisa melakukan pekerjaan yang lebih baik. Untuk pekerjaan makro yang serius, Anda menginginkan setidaknya lensa makro 105mm. Nikon menyebut lensa ini quotMicro, tapi semuanya sama. Nikon 105mm VR adalah yang terbaik bagi kebanyakan orang. Untuk kerja makro yang benar-benar serius, Nikon 200mm f4D AF adalah yang terbaik didunia. Its besar, mahal dan bagus. Biayanya dua kali lipat dari VR 105mm, tapi jika Anda menginginkannya, jangan menyangkal diri Anda sendiri. Biayanya jauh lebih sedikit daripada yang Anda keluarkan pada kamera digital, sebenarnya, lensa seperti ini hanya naik nilainya seiring berjalannya waktu. Berbeda dengan DSLR, membeli lensa seperti ini adalah investasi, bukan pengeluaran. Saya menggunakan lensa ini hari ini untuk semua fotografi produk saya. Mikro 200mm memungkinkan Anda berdiri cukup jauh sehingga Anda bisa menarik subjek Anda dalam perspektif yang benar, tidak mengganggu spesimen yang hidup dan tidak menghalangi pencahayaan Anda sendiri. Fokus manual sebelumnya 200mm f4 ED-IF Micro tidak seefektif optik. The fisfye autofocus 16mm f2.8 telah keluar sejak awal 1990an. Its fisheye full-frame yang mengisi seluruh bingkai persegi panjang. Fisheye 8mm membuat lingkaran di tengah bingkai. Ini adalah lensa eksotis dan jarang terlihat yang dibuat dari tahun 1970 - 1997. Edaran fisheyes yang konyol yang Anda dapatkan adalah lingkaran di lautan hitam. Bingkai 16mm fisheye bingkai lebih menyenangkan dan berjuta-juta kali lebih praktis. Apapun AI AI-dikonversi atau AI-s lensa bekerja hebat pada kamera FX, jika Anda tidak keberatan fokus dengan tangan dan kehilangan mode program dan shutter-priority exposure. Anda masih mendapatkan metering Matrix warna penuh, otomatisasi aperture-priority dan data EXIF ​​penuh dengan lensa manual lama jika Anda memasukkan data lensa melalui menu. Beberapa lensa manual lebih tajam daripada rekan AF mereka, misalnya, fluometrik 80-200mm f4.5n adalah zoom tele yang paling tajam yang pernah saya uji, jika Anda khawatir dengan ketajaman lensa. Saya membayar 150 untuk uang yang saya pakai. Lihat Kompatibilitas Nikon Lensa untuk apa yang dilakukan pada D700. Lihatlah Lensa Nikon Laris untuk satu set yang bekerja sebaik lensa di atas, tapi harganya tidak ada sama sekali. Copy Ken Rockwell Seluruh hak cipta. Tous kedodoran reacuteserveacutes. Alle Rechte vorbehalten. Saya mendukung keluarga saya yang sedang tumbuh melalui situs ini, sama gilanya seperti yang terlihat. Bantuan terbesar adalah saat Anda menggunakan tautan ini saat Anda mendapatkan apa pun, apa pun negara tempat Anda tinggal. Tidak ada biaya apa-apa, dan apakah situs ini, dan dengan demikian keluarga saya, sumber dukungan terbesar. Tempat-tempat ini memiliki harga dan layanan terbaik, itulah sebabnya saya telah menggunakannya sejak sebelum situs ini ada. Saya merekomendasikan mereka semua secara pribadi. Jika Anda menemukan halaman ini bermanfaat seperti buku yang mungkin harus Anda beli atau bengkel yang mungkin harus Anda ambil, merasa bebas untuk membantu saya terus membantu semua orang. Jika Anda telah mendapatkan perlengkapan Anda melalui salah satu tautan saya atau membantu sebaliknya. Keluargamu Orang-orang hebatnya seperti Anda yang mengizinkan saya terus menambahkan situs ini penuh waktu. Terima kasih Karena halaman ini memiliki hak cipta dan terdaftar secara formal, adalah tidak sah untuk membuat salinan, terutama dalam bentuk cetakan untuk penggunaan pribadi. Jika Anda ingin membuat cetakan untuk penggunaan pribadi, Anda diberi izin satu kali hanya jika Anda PayPal saya 5.00 per cetakan atau bagiannya. Terima kasih Terima kasih telah membacaPlug dan groove dengan pedal Meinl FX. The Meinl FX Pedal memiliki 10 pilihan suara berbeda yang dapat Anda tambahkan untuk mengalahkan Anda. Siklus melalui efek dengan sentuhan tombol kaki. Kit keseluruhan perkusi di dalam kotak FX ditampilkan: Tendangan, tendangan maya, bass kesukuan, rebana lurus, rebana ganda, clave, tepuk tangan, cowbell kering, caburuh lurus, dan taksi ganda. Konstruksi Oak Mikroprosesor mengendalikan Sepuluh pilihan suara yang berbeda Tombol pilih suara StereoMono output Komentar tentang Meinl FX Pedal dengan 10 Pilihan Suara: Apakah persis seperti apa yang diiklankan. Beberapa patch terdengar jauh lebih keras daripada yang lain sehingga Anda tidak akan cenderung mengubahnya dalam sebuah lagu. Pedal ini sulit dipicu dengan tumit sepatu Anda di lantai daripada di pedal. Tampaknya cukup kokoh untuk menopang berat badan Anda jika memang harus. Di sisi minus, kualitas build Cina ceroboh. Logo melingkar tidak berkedip dan kenop volume tiba dengan sasis membungkuk di tempat yang dilewatinya. Tampak seperti pengepakan yang dirancang dengan buruk untuk melindungi pot itu. Mudah-mudahan papan sirkuit di belakang pot tidak membungkuk juga. Saya memberikannya sebagai hadiah ke bagian duo akustik saya yang lain. Dia tampak senang dengan itu dan saya tidak mendorong untuk mengirimkannya kembali karena saya pikir orang lain kemungkinan akan memiliki masalah yang sama. Ya Ada masalah dengan ulasan ini? Ulasan ini adalah opini subjektif dari anggota TripAdvisor, bukan dari TripAdvisor LLC. Ulasan asli dikirim dalam Inggris pada www. tripadvisor. com. Lihat ulasan asli Terjemahan Otomatis Untuk membantu Anda mendapatkan saran dari sebanyak mungkin wisatawan, ulasan ini telah diterjemahkan ke bahasa Inggris secara otomatis, dan mungkin tidak sama persis dengan yang asli. Pilihan Suara: Pedal ini dibangun dengan baik dan kokoh. Dasar membuatnya stabil dan tidak bergerak. Suara bass adalah yang biasa saya gunakan untuk setup akustik 3 potong. Nada bassnya bagus dan jernih serta suara tipe suara yang bagus. Ini juga mudah disesuaikan melalui eq Anda di papan suara Anda. Yang persis apa yang saya cari vs jenis item quotstompboxquot tidak begitu besar. Kaki saya tetap di pedal dengan cukup baik dan semudah mengetuk kaki Anda selama Anda memiliki penempatan kaki yang benar. Pedal juga memiliki tombol volume yang bagus serta 9 suara lainnya yang akhirnya bisa saya integrasikan. Id mengatakan itu bagian kualitas gigi jika youre ingin multitask saat Anda bermain. Bottom Line Ya, saya akan merekomendasikan hal ini kepada teman (8 dari 8 pelanggan menemukan ulasan ini bermanfaat) (11 dari 11 pelanggan menemukan review ini membantu) iringan perkusi iringan dari Southern Maine Komentar tentang Meinl FX Pedal with 10 Sound Options: I dont want Untuk memberinya 10 penuh hanya karena saya pikir beberapa suara tidak akan pernah bisa digunakan. Suara di mana mereka dipicu baik pada ayunan bawah dan kemudian pada kemajuan tampaknya tidak praktis untuk mendapatkan hak timimn. Seorang teman drummer saya mencobanya dan merasakan hal yang sama. Dan kenapa tidak ada suara snare side stick yang disertakan. Pelaku solo seperti saya akan menyukai suara itu termasuk daripada bass kick funky di setting 2. Saya suka pedal dan telah berharap seseorang akan membuat pedal seperti ini Meinl FX. 9 dari 10 suara perkusi sangat bagus. 2 seharusnya semacam tendangan elecrtonik tapi saya tidak bisa membayangkan ada yang ingin menggunakannya. Aku benar-benar berharap agar Meinl memasukkan jerat stick samping seperti itu akan berguna. Pedal ini terasa sangat kasar dan perjalanannya sangat sedikit sehingga bisa digunakan tanpa melelahkan pergelangan kaki saya. Sejauh ini sepertinya kualitas 10 yang sempurna. Great kick sound yang merupakan alasan utama saya mendapatkannya. Saya tampil kebanyakan solo dan ingin menambahkan suara bass kick. Pedal juga cukup datar sehingga memudahkan penggunaannya. Jika lebih tinggi, akan sangat melelahkan untuk dioperasikan melalui 3 atau 4 set. Berharap ini tersedia dengan harga lebih murah tapi rasanya sangat kasar dan suara perkusinya sangat bagus. Pedang Meinl FX akan menambah banyak pertunjukan solo saya. (11 dari 11 pelanggan menemukan review ini membantu) Akankah Pemilu Eropa Memperkuat Persatuan atau Membagi Kesenjangan Oleh Erik Norland 21 Februari 2017 Pemilu di Belanda, Prancis dan Jerman yang didukung oleh suara ambruk Brexit dapat memperkuat persatuan Eropa atau memperdalam perpecahan . Lindung Nilai Ledakan Berikutnya pada Obligasi dengan Hasil Tinggi Dijelaskan Oleh Erik Norland 16 Februari 2017 Seiring Fed bersiap untuk kenaikan suku bunga, percepatan dalam kecepatan pengetatan moneter dapat meningkatkan risiko penyebaran kredit yang membengkak seperti pada tahun 2007. Produsen Shale AS yang Efisien Tantangan untuk OPEC Oleh Bluford Putnam 14 Februari 2017 Dapatkah OPEC mengeluarkan pemotongan keluaran terbaru menjaga harga minyak tetap berjalan. Produsen serpih hemat biaya di Amerika Serikat akan memainkan peran besar dalam arah pasar. Perdagangan Opsi Berjangka

No comments:

Post a Comment