Thursday 17 August 2017

Simple forex trading method free


Strategi sederhana Dikirim oleh Edward Revy pada tanggal 28 Januari 2007 - 07:22. Strategi Forex sederhana mudah digunakan, mudah dicoba. Kumpulan strategi dan teknik trading Forex ini didedikasikan untuk membantu trader dalam riset dan pengembangan gaya trading dan sistem trading yang bisa diterapkan. Perhatian semua pedagang: strategi trading hanya diposkan untuk tujuan edukatif saja. Aturan perdagangan mungkin tunduk pada interpretasi. Tingkat risiko yang direncanakan dapat meningkat secara dramatis dalam kondisi pasar yang ekstrim. Gunakan ide dan ubahlah sesuai gaya trading Anda, tapi hanya dengan risiko Anda sendiri. Sebaiknya ujilah sistem trading Anda di akun demo sebelum menginvestasikan uang sungguhan. Sistem perdagangan sederhana bagus untuk para pemula dan pedagang perantara yang terampil, namun mungkin tidak sesuai dengan trader berpengalaman. Either way, jangan lewatkan strategi tersebut karena mereka akan menjaga konsistensi dalam kemajuan belajar Anda. Strategi tingkat lanjut semuanya sederhana, namun kemudian diperbaiki oleh para pedagang. Jadi, mempelajari gagasan dasar di balik strategi sederhana akan membantu Anda dalam jangka panjang untuk maju dalam pembuatan strategi Anda sendiri. Kami harap Anda menikmati tinggal bersama kami Benar-benar milik Anda, Edward Revy dan tim strategi Forex terbaik Saat Anda membaca komentar, Anda akan melihat bahwa ketika para pedagang meminta saya untuk merekomendasikan strategi tertentu di situs ini, saya melakukannya. Namun, sejak saat itu semua strategi sederhana telah disortir dan dipindahkan, sehingga penomoran lama dalam jawaban saya tidak relevan untuk strategi sederhana. Hal lain adalah bahwa setiap kali sebuah strategi baru ditambahkan, ini bisa menjadi jauh lebih baik daripada yang saya rekomendasikan untuk dicoba beberapa bulan atau tahun yang lalu. Jadi, bawalah waktu dan jelajahi koleksi strategi hebat kami Strategi Forex Sederhana: Trading Made Simple Bergabung bulan Mei 2008 Status: Grand Poopaw 1,488 Posting Is that possible Yes. Bertahun-tahun yang lalu ketika saya pensiun saya sedang mencari sesuatu untuk dilakukan. Saya menghadiri presentasi lokal gratis tentang trading FX. Pikiranku berkata, "Kita bisa melakukan itu dan menghasilkan uang juga. Dari reclinerquot Jadi penyiksaan mulai terjadi pada semua pemula. Saya membeli satu program pemadam kebakaran seharga 2.300. Menghemat 1.700 dari harga normal 4.000. Manusia. Saya di jalan saya pikir. Sangat sulit untuk mengerti dan berdagang sehingga saya tidak pernah menghasilkan uang sepeser pun. Sebenarnya saya kehilangan sebagian besar waktu. Ketika saya menelepon perusahaan itu semua bahasa Yunani untuk saya. Saya pikir banyak hal baik yang dilakukan 19 tahun pendidikan. Saya bilang ini BS dan lanjutkan ke sistem lain. Saya beralih ke demo trading selama beberapa tahun sambil mempelajari grafik lama. Apa yang membuat mereka mencentang Setiap metode memiliki beberapa peraturan, indikator. Di amp on Aku akhirnya muak dengan mereka semua. Mengingat pemikiran bertahun-tahun sebelum ku bisa melakukan ini. Lalu mengapa saya mendapatkan pantat saya menendang secara teratur. Sangat frustasi Saya menginginkan sebuah metode yang sederhana, bekerja pada semua kerangka waktu, aturan sederhana, beberapa indikator. Bahwa ketika melihat bagan sederhana saya, saya hanya meneriakkan apa yang perlu saya lakukan dan mengembangkan metode yang 70-80 kali menang untuk saya secara reguler. Butuh waktu lebih dari 2 tahun untuk mengembangkan metode ini. Aku bekerja keras. Akhir malam dan akhir pekan ke Saya sangat lapar untuk sukses. Saya benci trading grafik 5min-15min-30min. Mengapa Anda harus memantau setiap perdagangan dari awal sampai akhir dan berharap dan berdoa Anda membuat entri yang benar. Saya hanya menukar grafik 1 jam selama 1 jam pertama perdagangan OPEN dan 4 jam AS pada malam hari. Aku memeriksa set up di 10 pm Pasifik, 2 am dan menutup semua 4 jam perdagangan oleh 6 am Pasifik. Anda pernah terbangun di pagi hari yang sedang popping di komputer Anda dan menemukan Anda membuat 150 pips saat Anda tidur. Dijamin untuk meletakkan senyum di wajah Anda dan melompat di langkah Anda. Saya memposting banyak grafik pelatihan untuk mengarahkannya ke otak Anda apa yang harus dicari dan betapa mudahnya hal itu terjadi. Buka saja mata Anda, otak dan perhatikan dan Anda akan segera membuat pips. Anda akan belajar di jalan bahwa sebagian besar barang yang telah Anda pelajari di masa lalu adalah omong kosong. Aku melakukannya. Daftar aturan dalam kebanyakan metode akan membuat sebagian besar pusing. Tidak pernah membangun kepercayaan diri Tanpa kepercayaan pada entri dan keluar Anda tidak ada gunanya. Kami memiliki sekelompok pedagang besar yang telah melakukan trading metode ini selama 6-8 bulan yang akan membantu Anda melompat masuk untuk menjawab pertanyaan Anda juga. Saya sangat melindungi semua anggota kami. Kami tidak memiliki benang stres. Tidak ada nama yang memanggil diizinkan Sakit hapus siapa saja yang memulai masalah. Jika Anda memiliki masalah PM saya dan jangan posting itu. Jika Anda tidak bahagia. Tolong lanjutkan dengan tenang. Id melakukan hal yang sama untukmu Anda ingin Stres Belajar Gratis. Bergabunglah dengan kami. Benar-benar tidak bisa mengerti sesuatu. PM saya nomor telepon Anda dan waktu terbaik untuk menelepon dan Ill membersihkannya untuk Anda melihat grafik Demo FXDD sehingga kami melihat grafik yang sama. Anda memerlukan platform MT4 untuk menggunakan progam kami. Kunci metode ini adalah indikator Indeks Dinamis Trader untuk entri dan entri. Saya juga menggunakan indikator Stochastics (8,3,3). Ini HANYA digunakan untuk mengkonfirmasi arah. Tidak ada lagi. Kami hanya menggunakan Heiken Ashi lilin. Itu penting Kami ingin Anda menjadi anggota aktif mengajukan pertanyaan, mengeposkan grafik dan melakukan pengamatan bila memungkinkan. Mulai trading akun Demo sampai Anda membangun kepercayaan diri Anda dan baru kemudian pertimbangkan untuk beralih ke akun live. Abaikan template yang diposkan di bawah ini dan lihat update. Baca thread lengkap SEBELUM MEMINTA PERTANYAAN. ANDA TIDAK AKAN MAAF Lihat pos 25 di halaman 2 untuk indikator. Update terakhir: PAGE 11, Post 156. terima kasih Cliff Update lain oleh Numb3rs - 429 - Pg 48, posting 713 UPDATE: Lihat posting 25 Lihat posting 14 amp 15 untuk lilin TDI amp HA (APB). Bergabung bulan Mei 2008 Status: Grand Poopaw 1.488 Posting Saya lebih suka berdagang grafik 4 jam di malam hari. Pialang saya memposting lilin baru 4 jam di jam 10 malam waktu saya (Pasifik), jam 2:00 waktu dan jam 6 pagi waktu saya. Halaman saya saat membuka bagan saya memiliki 8 grafik terbuka. Saya hanya melirik TDI untuk set up saat lilin baru terbuka. Jika saya melihat sebuah set up. Hijau hanya persimpangan merah Ill mengambil perdagangan. Matikan puter dan tidurlah. Empat jam kemudian (1:50 am) alarm saya padam untuk lilin baru dan saya mengintip. Jika saya melihat set baru masuk sakit dan kembali tidur dengan alarm terakhir jam 5:50 pagi waktuku. Saya menutup semua perdagangan pada saat itu dan kembali tidur. Ada cukup set up di minggu normal untuk membuat 200-500 pips. Stres adalah nol. Jika saya melakukan perdagangan hari di Ill menggunakan grafik 1 jam pada waktu berita. Setiap metode dan kerangka waktu apapun sulit dan cepat pada grafik 5-15 menit. Thats mana kebanyakan pedagang dibawa ke pembantaian dan dealer tahu itu yang menempatkan peluang yang menguntungkan mereka. Aku benci memonitor grafik. Bahkan jika saya menguliti pasar saya menggunakan grafik 4hr dengan sukses. Grafik 4 jam memiliki sedikit kebisingan, sedikit kepala palsu, kurang dipengaruhi oleh berita apapun. Hanya memiliki banyak manfaat. Kunci untuk membangun kepercayaan diri adalah mempelajari grafik lama. Lihatlah gerakan TDI dan tampilannya di PA sehingga setiap kali Anda melihat pengaturan yang sama, Anda akan tahu peluang kesuksesan Anda tinggi. Bergabung Jan 2011 Status: Anggota 41 Posting Besar Terima kasih untuk BigE atas semua bantuannya. Bergabung pada Nov 2009 Status: Anggota 27,076 Kiriman Mungkin ini bisa menjadi bantuan untuk TDI amp Heikin Ashi Bergabung bulan Mei 2008 Status: Grand Poopaw 1.488 Kiriman Bergabung dengan May 2008 Status: Grand Poopaw 1.488 Kiriman Bergabung Nov 2009 Status: Anggota 27,076 Posting I dont know Jika benar Perlu indikator Heikin Ashi lain. Terlampir Gambar (klik untuk memperbesar) Bergabung bulan Oct 2007 Status: Member 1.099 Posting Bisakah anda mengupload template anda lagi karena ini adalah tampilannya ketika saya memasukkannya ke dalam chart saya. Sistem Perdagangan 8220So Easy Its Ridiculous8221 Seperti yang Anda lihat, kita memiliki semua Komponen sistem trading forex yang bagus. Pertama, kita memutuskan bahwa ini adalah sistem perdagangan ayunan, dan bahwa kita akan berdagang di chart harian. Selanjutnya, kami menggunakan rata-rata bergerak sederhana untuk membantu kami mengidentifikasi tren baru sedini mungkin. Stochastic membantu kita menentukan apakah masih bagus bagi kita untuk memasuki perdagangan setelah crossover rata-rata bergerak, dan ini juga membantu kita menghindari area oversold dan overbought. RSI adalah alat konfirmasi ekstra yang membantu kita menentukan kekuatan tren kita. Setelah mencari tahu setup perdagangan kami, kami kemudian menentukan risiko kami untuk setiap perdagangan. Untuk sistem ini, kami bersedia mengambil risiko 100 pips pada setiap perdagangan. Biasanya, semakin tinggi kerangka waktu, semakin banyak pips yang harus Anda riskan karena keuntungan Anda biasanya akan lebih besar daripada jika Anda berdagang dalam kerangka waktu yang lebih kecil. Selanjutnya, kami mendefinisikan secara jelas peraturan masuk dan keluar kami. Pada tahap ini, kita akan memulai tahap pengujian dengan memulai dengan tes balik manual. Inilah contoh dari setup perdagangan yang panjang: Jika kita kembali ke masa lalu dan melihat tabel ini, kita akan melihat bahwa sesuai dengan peraturan sistem kita, inilah saat yang tepat untuk melangkah lama. Untuk melakukan backtest, Anda akan menuliskan berapa harga yang akan Anda masuki, stop loss Anda, dan strategi keluar Anda. Kemudian Anda akan memindahkan grafik satu lilin sekaligus untuk melihat bagaimana perdagangan terbentang. Dalam kasus khusus ini, Anda pasti bisa membuat beberapa tip yang bagus. Anda bisa membeli barang bagus setelah perdagangan ini. Anda dapat melihat bahwa ketika rata-rata bergerak melintasi ke arah yang berlawanan, inilah saat yang tepat bagi kita untuk keluar. Tentu saja, tidak semua perdagangan Anda akan terlihat seksi ini. Beberapa akan terlihat seperti heifers jelek, tapi Anda harus selalu ingat untuk tetap disiplin dan berpegang pada peraturan sistem perdagangan Anda. Inilah contoh perintah masuk singkat untuk sistem 8220So Easy It8217s Ridiculous8221. Kita dapat melihat bahwa kriteria kita terpenuhi, karena ada crossover rata-rata bergerak, Stochastic menunjukkan momentum ke bawah dan belum berada di wilayah oversold, dan RSI berada di bawah 50. Pada titik ini kita akan masuk short. Sekarang kita akan mencatat harga masuk kita, strategi stop loss dan exit kita, dan kemudian memindahkan grafik ke depan satu lilin sekaligus untuk melihat apa yang terjadi. Boo yeah baby Ternyata, trennya cukup kuat dan pasangan turun hampir 800 pips sebelum crossover lain dibuat. Sekarang, ini sangat mudah. ​​Kami tahu Anda mungkin berpikir bahwa sistem ini terlalu sederhana untuk menguntungkan. Yang benar adalah sederhana. Anda seharusnya tidak takut dengan sesuatu yang sederhana. Sebenarnya, ada akronim yang akan sering Anda lihat di dunia perdagangan bernama KISS. Ini singkatan dari Keep It Simple Stupid Ini pada dasarnya berarti bahwa sistem perdagangan forex tidak perlu diperumit. Anda tidak perlu memiliki banyak indikator pada tabel Anda. Sebenarnya, menjaganya tetap sederhana akan membuat Anda kurang sakit kepala. Yang terpenting adalah disiplin. Kita tidak bisa menahan stres. Baiklah, ya bisa. ANDA HARUS SELALU STICK TERHADAP PERATURAN PERDAGANGAN ANDA Jika Anda telah menguji sistem forex Anda secara menyeluruh melalui pengujian balik dan dengan melakukan perdagangan live demo minimal 2 bulan, maka Anda harus merasa cukup percaya diri untuk mengetahui bahwa selama Anda mengikuti peraturan Anda , Anda akan berakhir menguntungkan dalam jangka panjang. Percaya pada sistem Anda dan percayalah pada diri sendiri Jika Anda ingin melihat beberapa contoh sistem perdagangan forex yang sedikit lebih rumit, lihatlah sistem HLHB Huck8217s atau sistem Sapi Semanggi Surfer8217. Simpan kemajuan Anda dengan masuk dan menandai pelajaran selesai

No comments:

Post a Comment